Mutiara Bogdadi Siap Bertarung di Panggung Politik 2019

0
357
Mutiara Bogdadi Siap Bertarung di Panggung Politik 2019
Bacaleg PDI-P Dapil 1 Kabupaten Boltim Mutiara Bogdadi

BOLMORA, POLITIK – Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD Dapil 1, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nomor Urut 3 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Mutiara Bogdadi, bakal bertarung untuk meraih kursi DPRD di Pileg 2019 mendatang.

Gadis berusia 26 tahun asal dari Desa Kotabunan Barat, Kecamatan Kotabunan yang letaknya di bagian Timur Totabuan ini, dengan modal keyakinan menyatakan siap bertarung untuk mendapatkan kursi menuju parlemen.

Perempuan yang juga merupakan alumni Akademi Keperawatan Totabuan Kotamobagu ini, merupakan kali pertamanya maju bertarung di panggung politik. Namun demikian, dunia politik bukanlah hal yang baru bagi perempuan berparas cantik ini. Dirinya telah beberapa kali terjun di dalam dunia politik. Pengalamannya sebagai ketua tim merah putih sayap PDI-P, dan itu menjadi suatu modal tersendiri baginya maju dalam Pileg 2019.

“Perempuan harus berani tampil memperjuangkan rakyat di parlemen. Apalagi, keterwakilan perempuan diera sekarang wajib diperhitungkan,” tutur Mutiara, kepada Wartawan Bolmora.com, Jumat (3/8/18).

Mutiara mengaku, tekadnya untuk maju diperhelatan pesta demokrasi 2019 mendatang bukan karena ambisi, melainkan permintaan beberapa kerabat dan masyarakat Kotabunan Bersatu.

Tak hanya sekadar itu, perempuan berdarah Arab Mongondow ini juga banyak berbicara tentang pengembangan ekonomi kreatif Desa Kotabunan. Sehingga, hal ini membulatkan tekadnya untuk maju di Pileg 2019 mendatang.

“Saya ingin maju di parlemen untuk mengawal aspirasi masyarakat, leih khusus kaum perempuan dan pemuda Kabupaten Boltim. Jika diberi amanah, saya siap mengawal dan memberi usul kepada pemerintah agar kalangan pemuda lebih diberi ruang untuk pengembangan ekonomi kreatif di Bolmong Timur,” cetunya.

(ayax vay)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here