Bolsel

Di HUT Bolsel Ke-14, BSG Cabang Molibagu Serahkan Bantuan CSR

BOLMORA.COM, BOLSEL – Di momentum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) ke 14 tahun, Bank Sulut Gorontalo (BSG) memberikan bantuan CSR untuk kabupaten Bolsel, Kamis (21/07/2022).

Bantuan CSR di serahkan langsung oleh komisaris BSG Buchari Mokoagow yang didampingi Kepala BSG Cabang Molibagu Herlina Manoppo, Yang secara langsung di terima oleh Bupati Iskandar Kamaru Spt bersama wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Kepala BSG Cabang Molibagu  Herlina Manoppo menyampaikan, bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) ini suatu komitmen antara Pemda Bolsel dan Bank Sulutgo.

“Bantuan CSR yang diberikan oleh BSG melalui komisaris Buchari Mokoagow sebesar 180 juta, guna untuk pemeliharaan lapangan alun-alun Molibagu,” ujarnya.

Dikatakan, pemberian CSR di momentum HUT Bolsel ini guna pemeliharaan alun-alun Lapangan Molibagu, agar tempat tersebut menjadi indah dan bersih.

“Apalagi lokasi alun-alun berada di ibukota kabupaten Bolsel, maka dengan bantuan semoga yang menjadi Ikon Bolsel bisa lebih indah lagi,” kata Kepala BSG Cabang Molibagu.

Herlina Manoppo juga mengatakan, CSR dari Bank SulutGo tak hanya pemeliharaan alun-alun, ada jua untuk pendidikan dan kesehatan.

“Ini sesuai permintaan Pemda Bolsel, serta salah satu tanggung jawab dari bank SulutGo untuk memberikan CSR,” tuturnya.

Dikatakan, semoga bantuan CSR ini bisa bermanfaat untuk masyarakat,  serta di Usia ke 14 tahun ini Kabupaten Bolsel bisa lebih maju lagi dan makin hebat.

“Selamat ulang tahun kabupaten Bolsel ke 14 tahun, semoga di usia ini Kabupaten Religius ini lebih maju dan sukses,” pungkasnya.

(N.i)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button