Regional

Pemkab Buol Lounching Sistem Pembayaran Pajak Qris

BOLMORA.COM, BUOL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Lounching system pembayaran pajak dan retribusi daerah melalui Qris(Quick Response Code Indonesia Standar) dan ATM PT Bank Sulteng bertempat di kantor Bapenda Buol, Rabu kemarin.

Lounching dihadiri Wabup Buol H Abdullah Batalipiu sekaligus membuka kegiatan dan disaksikan langsung oleh Direksi Bank Indonesia perwakilan Sulteng, Pimpinan Bank Bank Sulteng Cabang Buol, Wakapolres Buol Kompol Jhony Bolang, Sekab Buol, serta sejumlah pimpinan OPD Pemkab Buol.

Kepala Bapenda Buol Wahyu Setia Budi dalam laporannya menyebutkan pembayaran pajak dan retribusi daerah sebagai bentuk komitmen Pemkab Buol dalam mengefisienkan proses transaksi non tunai kepada masyarakat melalui system Qris.

“Di zaman yang serba digital sekarang pembayaran non tunai menjadi hal yang lumrah dengan membayar pajak dan retribusi daerah menggunakan Qris bisa memberi fasilitas kepada masyarakat yang tidak terbiasa membawah uang tunai,”kata Wahyu.

Sementara itu, Wabup Buol usia menyampaikan sambutan melakukan pemukulan gong sebagai tanda lounching pembayaran non tunai pajak dan retribusi daerah.

Syarif

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button