Kapolda Sulut dan Bupati Yasti Pimpin Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Polres Bolmong

0
759
Kapolda Sulut dan Bupati Yasti Pimpin Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Polres Bolmong
Kapolda Sulut dan Bupati Bolmong ketika meletakkan batu pertama Pembangunan Polres Bolmong, Rabu (14/7/2021).
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMONG — Pembangunan markas komando (Mako) Polres Bolmong mulai dilakukan. Hal ini ditandai dengan diletakkannya batu pertama pembangunan Mako Polres Bolmong oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana, Rabu (14/7/2021) di Desa Dulangon, Kecamatan Lolak, Bolmong.

Kapolda Sulut tak sendirian dalam kegiatan tersebut, hadir pula BupatI Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow (YSM) yang juga mengambil bagian dalam peletakkan batu pertama, dan Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong, dan Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu. 

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow mengatakan jika pihaknya mendukung sepenuhnya pembangunan Polres Bolmong. Ia mengaku jika sebelumnya Bolmong sudah Punya Polres. Namun saat ini sudah berubah menjadi Polres Kotamobagu. 

“Kehadiran Polres Bolmong akan sudah sangat dirindukan oleh masyarakat Kabupaten Bolmong, karena kali ini pembangunannya di Lolak,” ucapnya. 

Top eksekutif di Kabupaten Bоlmоng ini pun meminta agar semua masyarakat bisa mendukung pembangunan Mako Polres Bolmong. 

“Harus didukung, karena ini demi menjaga keamanan dan stabilitas di Bolmong,” tegas dia. 

Sementara itu, Kapolda Sulut Irjen Pol Nana Sudjana mengatakan jika pembangunan Mako Polres Bolmong tak lain untuk melengkapi fasilitas dan sarana prasarana dalam rangka menunjang kinerja polisi yang ada di Bolmong. 

“Semoga dalam pembangunannya semua berjalan lancar dan tak ada kendala,” ungkapnya.

Mantan Kapolda Metro ini juga berterima kasih kepada Bupati Bolmong, yang sudah menghibahkan tanah untuk pembangunan Mako Polres Bolmong. 

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Bolmong dan semoga kedepannya bisa terus bersinergi untuk sama-sama menjaga Bolmong,” tandasnya. 

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here