Regional

DMI Sulut Bahas Persiapan Pendistribusian Hewan Qurban dari Gubernur

BOLMORA.COM, MANADO – Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMi) Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat guna membahas pendataan sampai pada teknis pendistribusian hewan qurban dari gubernur Sulut Olly Dondokambey.

Rapat yang dilaksanakan di Sekretariat DMI Sulut, Kamis (8/7/2021) iyu, dipimpin langsung oleh Ketua DMI Sulut Hi. Herson Mayulu, dan dihadiri segenap pengurus DMI.

Dalam arahannya, Herson menekankan pentingnya mengidentifikasi masjid-masjid yang benar-benar layak mendapatkan bantuan hewan qurban.

“Sesuai harapan gubernur bahwa penyaluran hewan qurban harus benar-benar tepat sasaran. Sebab, ada masjid-masjid yang setiap tahunnya sangat sulit mendapatkan hewan qurban. Nah, masjid-masjid inilah yang menjadi prioritas penyaluran,” ujarnya.

Di penghujung rapat, Herson meminta seluruh jajaran pengurus untuk proaktif mengawal proses penyaluran hewan qurban, termasuk dokumentasi dan pelaporannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pak gubernur atas kepercayaannya, karena tahun ini merupakan tahun pertama DMI Sulut mendapat amanat dari pemerintah Provinsi Sulut. Untuk itu saya minta agar menjaga kepercayaan pak gubernur, sehingga ke depan DMI masih dipercaya menerima amanat seprti ini,” tegas Anggota DPR RI asal Sulut ini.

Sekadar diketahui, pada perayaan hari raya Idula Adha tahun ini Gubernur Sulut Olly Dondokambey mempercayakan DMI Sulut untuk melakukan pendistribusian hewan qurban.

(*/Gnm)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button