Polres Buol Terima Penghargaan IKPA Dari Kemenkkeu

0
714
Polres Buol Terima Penghargaan IKPA Dari Kemenkkeu
Piagam penghargaan terbaik III IKPA yang diterima Polres Buol dari KPPN Kemenkeu. Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Polres Buol menerima penghargaan terbaik III Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) dari Kemenkeu, menyusul Polres Buol meraih skor IKPA 98,57. untuk kategori kesesuaian perencanaan dengan pelaksanaan, Kamis (08/07/21).

“Alhamdulillah, hasil kinerja kolosal Polres Buol pada Polda Sulteng dapat meraih penghargaan IKPA 2020 dari KPPN Kemenkeu. Semoga penghargaan ini dapat meningkatkan semangat kerja seluruh personel dalam mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bebas dari korupsi,”sambut Kapolres.

Pemberian piagaman penghargaan melalui kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) kepada Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, saat pembukaan Musrembang di Aula Rupatama Polres Buol.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Kabagren dan Kasikeu beserta staf Keu atas kinerja yang diberikan sehingga meraih penghargaan dari Kemenkeu dalam pengelolaan anggaran tahun 2020. Prestasi ini agar dipertahankan dan terus ditingkatkan,”tandas Kapolres.

IKPA sendiri menjadi tolak ukur evaluasi kinerja pelaksanaan anggaran yang memuat 13 indikator. Diantaranya, mencerminkan aspek kesesuaian perencanaan, kepatuhan regulasi, serta efektifitas dan efisiensi pelaksanaan anggaran.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here