HUT Bhayangkara ke-75, Wali Kota Tatong Bara Berharap Anggota Polri Tetap Tangguh Menjaga Keamanan Bersama

0
437
HUT Bhayangkara ke-75, Wali Kota Tatong Bara Berharap Agar Terus Terbentuk Anggota Polri Tangguh
Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara foto bersama Forkopimda
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj Tatong Bara bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), yakni Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu Meiddy Makalalag ST, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Raja Gunung Nasution, dan Kepala Kejari Kotamobagu, Hadiyanto SH. Mengunjungi  Mapolres Kotamobagu, Kamis (01/07) usai peringatan HUT Bhayangkara ke 75.

Ada pun Kunjungan Wali Kota tersebut, merupakan bagian dari silaturahmi dalam rangka peringatan HUT Bhayangkara ke 75.

Silaturahmi tersebut adalah bagian penting, agar terus menjaga dan meningkatkan sinergitas yang telah terjalin selama ini antara seluruh institusi yang ada di Kotamobagu.

“Lewat HUT Bhayangkara tahun ini, kita semua berharap agar sinergi yang telah terjalin selama ini akan terus terjaga, dalam rangka membangun daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ujar Tatong.

Tatong Bara juga memberikan ucapan selamat HUT kepada Bhayangkara dan seluruh jajaran anggota Polri di Indonesia, terlebih khusus yang bertugas di Kotamobagu. 

“Atas nama pribadi dan masyarakat Kotamobagu, kami ucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75,” ucapnya.

Wali Kota Tatong Bara juga mengungkapkan harapannya, semoga akan terus terbentuk mental anggota Polri yang tangguh. 

“Harapan kita, semoga akan terus terbentuk anggota Polri yang memiliki mental yang tangguh, untuk terus sama-sama kita jaga agar bisa terus menjaga keamanan daerah kita ini,” harapnya. 

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here