Suami Tega Aniaya Istri hingga Meninggal Gegara Tak Dikasih Uang Rokok

0
4545
Suami Tega Aniaya Istri hingga Meninggal Gegara Tak Dikasih Uang Rokok
Gambar ilustrasi

BOLMORA.COM, HUKRIM – DS alias Dai (60), terbilang sadis lantaran menghabisi nyawa istrinya berinisial JU (50). DS tega membunuh istrinya hanya karena kesal tidak diberikan uang untuk membeli rokok.

Peristiwa itu terjadi Minggu (19/7/2020) sekira pukul 11.00 WITA, di Desa Lamadong II, Kecamatan Momunu, Kabupaten Buol.

Informasi yang dihimpun Bolmora.Com dari sejumlah sumber menyebutkan, peristiwa tragis itu berawal saat DS meminta uang untuk membeli rokok kepada korban, yang tak lain adalah istrinya sendiri. Namun, korban menolak permintaan suaminya.

Kesal atas sikap sang istri, beberapa saat kemudian pelaku mendatangi korban yang tengah duduk dan langsung melakukan penganiayaan dengan menggunakan parang. Tanpa ragu, pelaku langsung mengayunkan parang ke arah korban.

Akibat amukan sang suami, lengan bagian kiri korban putus dan terlepas ke tanah, juga mengalami luka sabetan parang di bagian kepala sebelah kiri. Karena mengeluarkan banyak darah, korban pun meninggal dunia.

Peristiwa tragis penganiayaan suami terhadap istrinya ini sudah ditangani pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Momunu, dengan Laporan Polisi Nomor: LP/46/VII/2020/Tes.Buol/Sek-Momunu, Tanggal 19 April 2020, An. Pelapor Lk. Wini.

Sementara itu, Kapolres Buol AKPB Wawan Sunarwirawan, yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Momunu IPDA Radjak, membenarkan adanya laporan terkait peristiwa tersebut.

“Ya benar, laporan penganiayaan yang menyebabkan kematian warga di Desa Lamadong II, sudah kami terima,” ungkap IPDA Radjak.

Akan tetapi, saat ini pelaku sedang diburu dan masih dalam pencarian petugas. Karena, pelaku melarikan diri usai melakukan penganiayaan yang menyebabkan kematian.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here