Advertorial

TP PKK Kabupaten Boltim Gelar Rapat Konsultasi dan Koordinasi

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bolaang Mogondow Timur (Boltim), menggelar rapat konsultasi dan koordinasi dengan TP-PKK desa dan kecamatan se-Kabupaten Boltim.

Rapat tersebut, dibuka secara resmi oleh Bupati Sehan Landjar, bertempat di halaman rumah dinas (Rudis) bupati, Desa Togid Kecamatan Tutuyan, Kabupaten Boltim, Kamis (9/7/2020).

Bupati Boltim menyampaikan sambutan sekaligus membuka kegiatan rapat koordinasi dan konsolidasi TP PKK Boltim

Dalam sambutanya bupati mengatakan, saat ini Kabupaten Boltim dalam kondisi new normal. Yang mana, dengan mewabahnya Covid-19, membuat semua daerah mengambil langkah penangulangan.

“Kita patut bersyukur Boltim bisa mempertahankan green zone (zona hijau). Oleh karena itu, rakor hari ini menjadi sarana konsolidasi organisasi. Sehingga, nantinya seluruh pengurus PKK di semua desa diharapkan dapat meningkatkan dan mampu merumuskan program strategis. Saya menyambut baik dan mengapresisasi terselenggaranya kegiatan ini,” ungkap bupati.

Foto 3: Rapat Konsolidasi TP PKK Boltim

Sementara, Ketua TP PKK Kabupaten Boltim Ny.Nursiwin Dunggio mengatakan, rapat ini merupakan rapat tahunan yang perlu dilakukan oleh pengurus TP-PKK, mulai dari jenjang TP PKK pusat sampai dengan tingkat kabupaten.

“Sehingga, diperoleh persamaan presepsi dan keterpaduan dalam pengelolaan dan pelaksanaan program gerakan PKK, sekaligus mengoptimalkan pelaksanaan 10 program pokok PKK, terutama program rutin yang menjadi prioritas,” terang Nursiwin.

Foto 4: Rapat Konsolidasi TP PKK Boltim

Dia meminta kepada pengurus TP PKK kecamatan dan desa sebagai bagian dari komponen pembangunan daerah harus proaktif, inisiatif, dan mampu menjaga konsistensi terutama dalam penaganan Covid -19.

“Dalam kurun waktu 9 tahun 7 bulan saya berkiprah sebagai Ketua TP PKK Kabupaten Boltim, selalu memberikan kontribusi nyata yang positif dalam setiap pergerakan,” pungkas Nursiwin, yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut ini.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Boltim Sony Warokah dan para pimpinan OPD, Wakil Ketua TP  PKK Boltim Ny. Titiek Mamonto, TP PKK kecamatan dan desa, dan seluruh kepala desa Se-Kabupaten Boltim.

(Advertorial/Ayax Vay)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button