Langkah Depri Maju di Pilkada Bakal Mulus, Salim: Sekitar 10 Kursi di Parlemen Akan Berkoalisi

0
295
DPRD Bolmut Apresiasi Atas Diraihnya Opini WTP Kedua Kali
Wakil Ketua DPRD Bolmut Salim Bin Abdullah
Advertisement

BOLMORA, BOLMUT – Demisioner Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Drs. Salim Bin Abdullah, memastikan jika langkah Drs. Hi. Depri Pontoh, dalam melangkah maju pada perebutan kursi top eksekutif Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 nanti bakal mulus. Hal itu menyusul adanya sinyalemen dukungan para partai politik (Parpol) yang kini memiliki kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD).

Menurutnya, langkah-langkah konsolidasi yang telah dilakukan dan terbagun, baik antara PPP dan parpol-parpol lainnya di parlemen mulai terjalin dengan baik.

“Sejauh ini, langkah konsolidasi antara PPP dan sejumlah khususnya yang ada di parlem mulai intens dilakukan. Dan sinyal-sinyal parpol yang telah menjalin konsolidasi dengan PPP mulai menguat, untuk menyatu dan mendukung incambent sebagai calon bupati periode selanjutnya,” ungkap Salim, saat bersua dengan BOLMORA.COM, Senin (17/7/2017).

Pun demikian, Ami Un sapaannya, belum bisa membeber parpol-parpol mana yang telah memberi sinyal untuk berkoalisi dengan PPP, di Pilkada nanti.

“Prediksi koalisi ada sebanyak 10 kursi di parlemen. Itu baru prediksi minimal dari konsolidasi yang telah kami bangun selama ini. Tentu kami harus mengupayakan jumlah yang lebih besar dari itu, supaya niatan untuk kembali memenangkan Pilkada di daerah ini bisa terealisasi,” pungkas Ami Un.(irf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here