Seorang Pria di Kota Kotamobagu Lakukan Pembacokan Secara Brutal

0
Seorang Pria di Kota Kotamobagu Lakukan Pembacokan Warga di Jalanan Secara Brutal
Pelaku pembacokan secara brutal saat diamankan Polisi
Advertisement

BOLMORA.COM, PERISTIWA – Seorang pria di Kota Kotamobagu melakukan pembacokan secara brutal di jalanan, dengan menggunakan parang.

Kejadian tersebut tepatnya di Kelurahan Matali, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kota Kotamobagu Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu, (22/6/2022).

Dari atas sepeda motor yang dikendarainya, pria tersebut dari arah Desa Lolayan ke Kopandakan I, kemudian menuju Kelurahan Matali secara membabibuta membacok setiap warga yang berada di jalanan.

Menurut informasi sementara yang didapat media ini, korban sementara akibat pembacokan ini berjumlah 8 orang. Para korban sudah dilarikan dan dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu.

Kapolsek Kotamobagu, AKP Luther Tadung mengungkapkan, pria tersebut sudah berhasil diamankan oleh Polisi di Desa Bungko.

“Pada pukul 16.00 WITA tadi, kami mendapat laporan dari masyarakat tentang kejadian ini. Kemudian kami langsung bergegas untuk mengamankan pelaku,” ungkapnya.

Saat diamankan sudah ada 6 sampai 8 orang korban yang dilarikan ke rumah sakit.

“Sedangkan pelaku juga sekarang sedang dalam penanganan medis. Setelah nanti pelaku dalam kondisi fit baru akan kita lakukan pendalaman dan pemeriksaan kepada yang bersangkutan,” kata Luther.

Hingga berita ini dipublis, masih belum diketahui pasti apa penyebab sehingga pria tersebut melakukan pembacokan secara brutal. Pun demikian dengan identitas pelaku, belum diketahui.

(Reporter3)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here