Pantau Pelayanan Kesehatan di RSUD Datoe Binangkang, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sempatkan Besuk Pasien

0
Pantau Pelayanan Kesehatan di RSUD Datoe Binangkang, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sempatkan Besuk Pasien
Pantau Pelayanan Kesehatan di RSUD Datoe Binangkang, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Sempatkan Besuk Pasien
Advertisement

BOLMORA.COM,BOLMONG – Sampai dengan saat ini, Pejabat Bupati Bolmong Limi Mokodompit masih terus melakukan inspeksi serta silaturahmi tatap muka dengan seluruh pejabat di masing-masing SKPD hingga ke RSUD Datoe Binangkang.

Pagi ini, Rabu 22 Maret 2022, giliran Rumah Sakit Umum Datoe Binangkang yang dikunjungi, Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit.

Tidak hanya mengunjungi kantor RSUD Datoe Binangkang, Limi Mokodompit juga menyempatklan diri memantau pelayanan kesehatan dan membesuk pasien yang dirawat di rumah sakit.

Sebelumnya saat dijumpai, Limi Mokodompit mengungkapkan, secara bertahap dirinya bakal mengunjungi semua SKPD untuk berkantor.

“Jadi bertahap, sebagai pejabat yang baru kan saya harus bersilturahmi sekaligus bertatap muka langsung dengan seluruh pegawai, memantau kinerja dan fasilitas penunjang serta mendengar apa keluhan mereka, karena itulah yang menjadi dasar saya untuk menyusun program kita kedepan supaya lebih baik lagi,” kata Limi.

Pj Bupati Bolmong juga mengatakan, ini untuk bersilaturahmi setiap OPD Pemkab Bolmong .

“Sebagai penjabat Bupati saya tentu harus bersilaturahmi mengunjungi setiap OPD agar saya tau keadaan dan kendala OPD,” katanya.

Kata Limi, memang laporan dari pimpinan OPD sudah disampaikan namun wajib kiranya bersilaturahmi dengan OPD.

“Hasil silaturahmi, kan bisa saya tau apa kekurangan, baik fasilitas mereka gunakan, jumlah personel, dan kendala apa saja yang mereka hadapi,”kata Limi saat diwawancarai Bolmora.com.

Limi juga melihat, rata – rata hampir semua OPD Pemkab Bolmong baik dan terpenuhi semua. Hanya saja, kata dia, ada beberapa yang perlu dibenahi pegawainya yang menguasai IT. Agar pelayanan OPD dapat maksimal.

“Kan fungsinya itu supaya OPD lakukan pelayanan yang prima kepada masyarakat tanpa ada keluhan,” ungkap Limi.

Terpenting, buat Limi, kita harus melihat, mendengar apa saja yang kendala di OPD.

“Saya lihat ada aset terparkir diruangan agar tidak terlihat mengganggu ruangan segera dilelang atau jika belum bayar pajaknya secepatnya diselesaikan. Jangan sampai mengendap disitu,” katanya

“Hal kecil itu kalo tidak diselesaikan akan menjadi besar,” katanya lagi.

Limi juga  menambahkan, akan lakukan silaturahmi disemua OPD Pemkab Bolmong, tapi melihat waktu yang tidak ganggu pekerjaan mereka.

“Saya tentu lihat waktu yang tidak menggangu mereka lah,” tutup Limi.(Agung Dondo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here