Ketua DPRD Buol Hadiri Pembukaan Pelatihan WBP

0
165
Ketua DPRD Buol Hadiri Pembukaan Pelatihan WBP
Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu menyerahkan peralatan untuk pembuatan kerajinan kepada warga binaan. Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, menghadiri pembukaan pelatihan Keterampilan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lapas Leok. Bertempat aula Lapas kelas III Leok, Selasa kemarin.

Dalam kesempatan tersebut usai mengikuti seremoni pembukaan ketua DPRD Buol menyempatkan melakukan tatap muka serta berdialog dan diakhir foto bersama warga binaan Lapas kelas III Leok.

Selanjutnya, Ketua DPRD bersama sejumlah tamu undangan lainnya serta didampingi Kepala Lapas Leok Edy Yulianto melihat langsung karya hasil keterampilan warga binaan Lapas Leok.

Sebelumnya, Ketua DPRD Buol juga diberikan kesempatan menyerahkan peralatan untuk pembuatan kerajinan kepada warga binaan.

“Ini langkah yang baik untuk lembaga pemasyarakatan khususnya bagi warga binaan untuk mengasa minat dan bakat sehingga setelah kembali sudah memiliki keterampilan dan berguna bagi keluarga dan masyarakat,”tutup Srikandi.

Sementara itu, dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada WBP di bidang keterampilan Lapas Leok bekerjasama dengan Dinas Naketrans.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here