Advertorial

Iskandar-Deddy Buka Kegiatan Bimtek Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) Iskandar Kamaru SPt didampingi Wabup Deddy Abdul hamid, secara resmi membuka kegiatan Bimbingan Teknis Penatausahaan Keuangan Perangkat Daerah Tahun 2021 di Swiss Belhotel Maleosan Manado, Selasa (08/06/2021). 

Dalam arahannya Iskandar Kamaru menyampaikan, harus juga diperlukan kesamaan persepsi, langkah, tindakan secara integral dan menyeluruh dari unsur-unsur yang terkait.

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru saat kata sambutan di kegiatan Bimtek Penatausahaan.

“Dalam pengelolaan keuangan daerah guna mendukung pengelolaan keuangan yang baik dan benar terlebih pengelolaan keuangan yang sudah melalui Transaksi Non Tunai (TNT),” ujarnya.

Dikatakan, setelah mendapat penghargaan WTP dari BPK yang ke-7 kalinya bukan berarti kita sudah maksimal dalam mengelola keuangan dan tidak perlu ditingkatkan. 

Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru saat mengalungkan tanda peserta Bimtek

“Akan tetapi, diingatkan bahwa mempertahankan lebih sulit daripada meraih. Mari terus dipertahankan penghargaan ini,” ucapnya.

Ia juga mengatakan, dengan adanya Bimtek ini diharapkan dapat menciptakan pengendalian manajemen yang semakin efektif, efisien dan untuk kedepannya nanti.

“Dengan ini dapat mewujudkan pemerintah yang bersih dan tata kelola keuangan yang baik,” imbuhnya.

Wabup Deddy Abdul Hamid saat mengalungkan tanda peserta Bimtek kepada ASN Bolsel

Bahwa Diketahui kegiatan Bimtek akan berlangsung selama satu pekan yang diselenggarakan oleh Badan Keuangan Negara

Turut hadir Ketua DPRD Ir. Arifin Olii, Sekda Marzanzius A. Ohy, SSTP, para Asisten Asisten Sekda, BPKP Provinsi Sulut, Staf Ahli,  Pimpinan perangkat daerah serta ASN peserta Bimtek.

(Adve/Nanda)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button