Bupati Bolmut Resmi Membuka Pemilihan Boulo Vuyu Tahun 2019

0
369
Bupati Bolmut Resmi Membuka Pemilihan Boulo Vuyu Tahun 2019
Bupati Depri Pontoh saat membuka pemilihan Boulo Vuyu

BOLMORA.COM, BOLMUT – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Depri Pontoh, membuka secara resmi pemilihan Boulo Vuyu Tahun 2019, yang dipusatkan di gedung Tourism Information Center (ITC) Pantai Pinagut, Jumat (14/6/2019).

Dalam kesempatan itu, bupati berpesan kepada para peserta calon Boulo Vuyu Tahun 2019 agar dapat bersaing secara sportif dan professional, sembari memperlihatkan kemampuan diri sesuai dengan syarat dan ketentuan untuk bisa meraih juara pada malam grand final nanti.

“Peran Boulo Vuyu juga cukup penting untuk mempromosikan destinasi tempat wisata yang ada di Kabupaten Bolmut. Apalagi dalam waktu dekat Pemda akan menggelar Vestifal Pesona Batu Pinagut, yang merupakan salah satu destinasi wisata kebangaan masyarakat Bolmut,” ujarnya.

Bupati juga mengimbau kepada panitia penyelenggara di bawah koordinir Dinas Pariwisata agar menjunjung tinggi transparansi dalam penyelenggaran kegiatan agar masyarakat tahu bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mencari dan menggali bakat-bakat pemuda pemudi, yang akan membantu Pemda untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di daerah.

“Potensi para peserta calon Boulo Vuyu harus benar-benar di asa dengan baik, karena saya yakin putra putri kita memiliki kualitas dan sumber daya manusia yang memadai serta berdaya saing,” tutup bupati pilihan rakyat Bolmut periode kedua ini.

(Awall)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here