Ojek Totabuan Berbagi Berkah dengan Anak-anak Yatim Piatu

0
574
Ojek Totabuan Berbagi Berkah dengan Anak-anak Yatim Piatu
foto bersama para personel Ojek Totabuan dan anak-anak yatim piatu di Tayasan Ar-Rahman

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Ojek Online (Ojol) atau yang lebih dikenal oleh masyarakat Kota Kotamobagu sebagai Ojek Totabuan, Sabtu, (1/6/2019) sore tadi, menggelar kegiatan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu di Yayasan Ar-Rahman, Kelurahan Mongkonai, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam kegiatan berbagi kasih tersebut, Ojek Totabuan menyerahkan sembako, pakaian, dan tas yang diterima langsung oleh pengurus yayasan Ar-Rahman.

Ketua Ojek Totabuan Irwandi Ligawa mengatakan bahwa, kegiatan ini sukses karena kerja sama yang baik antara sesama ojek dan pelanggan yang turut berpartisipasi.

“Terima kasih untuk semua ojek yang sudah membantu agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. Juga terim kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan Ojek Totabuan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik dalam bentuk uang maupun barang,” ujarnya.

Iwan berharap agar kegiatan seperti ini bisa menjadi kalender tahunan bagi Ojek Totabuan.

“Semoga kegiatan seperti ini bisa kita lakukan setiap tahun. Tentunya besar harapan saya agar kepedulian kita terhadap sesama bisa lebih ditingkatkan lagi, tidak hanya dalam Ojek Totabuan, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara itu, selaku Ketua Yayasan Ar-Rahman, Bahar mengatakan sangat berterima kasih atas bantuan sumbangan sembako yang diberikan oleh Ojek Totabuan dan pelanggan yang ikut berpartisipasi.

“Semoga sumbangan ini diberkahi dan bermanfaat bagi kami, serta menjadi amal jariah buat semua yang telah membantu,” pungkas Bahar. 

(nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here