Kajari Kotamobagu Berikan Apresiasi Kepada Bupati Boltim

0
38
Advertisement

BOLMORA.COM , BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menerima kunjungan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kotamobagu Elwin Agustian Kahar, di ruang kerjanya, Kamis (12/5/2022).

Kunjugan ini merupakan agenda silaturahmi antar unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkompinda), pasca libur nasional Idulfitri tahun 2022.

“Pertemuan ini merupakan bagian dari silaturahmi, sinergitas dan kerjasama antara Forkopimda, apalagi beliau baru dua bulan menjabat sebagai Kajari, jadi ada banyak hal yang dibahas,” Ungkap Sachrul.

Sementara itu Kajari Kotamobagu Elwin Agutsian Kahar mengatakan, Kjaksaan siap melakukakan pendampingan terhadap seluruh kegiatan yang dilakukan.

“Intinya kejaksaan siap melakukan pendampingan serta pengawalan seluruh kegiatan yang dilakukan pemerintah Boltim,” tegas Elwin.

Bahkan dirinya menerangkan, dalam kunjungan silaturahmi ke beberapa daerah, kunjungan di Boltim ini yang paling lama.

“Sudah tiga tempat yang kita kunjungi dan ini yang paling lama, pembicaraan tadi bahkan sampai lima jam. Pembicaraan kita dengan pak Bupati sangat cocok, suatu kehormatan kami disambut langsung oleh beliau bersama jajarannya,” Terang Kajari.

(RG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here