H2M Terima Kunjungan Ketua Fraksi PDIP DPRD dan Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Talaud

0
1
H2M Terima Kunjungan Ketua Fraksi PDIP DPRD dan Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Talaud
H2M Saat Menerima Kunjungan Kerja Anggota DPRD dan Kadis PUPR Kepulauan Talaud
Advertisement

BOLMORA.COM, JAKARTA – Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI H Herson Mayulu SIP (H2M), menerima kunjungan Anggota DPRD Samuel Bentian SH MH dan Kadis PUPR Kabupaten Kepulauan Talaud John R Majampoh ST MT. Bertempat di ruang kerjanya di Gedung Nusantara Senayan Jakarta, Selasa (25/05/2021).

Kadis PUPR John R. Majampoh menyampaikan, bahwa kunjungan tersebut dalam rangka konsultasi sekaligus pengajuan aspirasi kegiatan pembangunan sektor infrastruktur yang berada di kabupaten Kepulauan Talaud.

“Ini untuk menyampaikan aspirasi dari sektor infrastruktur,” ujarnya. 

Lanjut, Semuel Bentian SH MH yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Talaud menjelaskan, pengajuan aspirasi yang di sampaikan ke H2M dalam bentuk proposal untuk dua kegiatan yaitu usulan percepatan penanganan jalan status nasional.

“Serta usulan pembangunan infrastruktur kawasan ekonomi khusus (KEK) di perbatasan Mane’e Kabupaten Kepulauan Talaud untuk Tahun 2021- 2022,” ungkapnya.

Sementara itu, Legislator DPR RI Dapil Sulawesi Utara (Sulut) yang dikenal familiar dengan sapaan H2M mengatakan, akan mendukung percepatan pembangunan bidang infrastruktur yang di Kabupaten Kepulauan Talaud.

“Nantinya akan meneruskan usulan tersebut kepada kementerian terkait dibawah mitra dari Komisi V DPR RI dalam hal ini Kementerian PUPR untuk ditindaklanjuti,” tutupnya.

(Nanda)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here