Ini Kata Wawali Kota Kotamobagu Saat Menghadiri Rakorev Penyampaian Hasil Pilkada 2020

0
39
Ini Kata Wawali Kota Kotamobagu Saat Menghadiri Rakorev Penyampaian Hasil Pilkada 2020
Tampak Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan (kiri),saat menghadiri Rakorev penyampaian hasil pengawasan Pilkada tahun 2020 di Sulut
Advertisement

BOLMORA.COM, MANADO – Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar rapat koordinasi dan evaluasi (Rakorev)terkait penyampaian hasil akhir pengawasan pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan Senin (17/5/2021), di Ruang Mapalus Kantor Gubernur Sulut yang diawali dengan laporan kegiatan oleh Ketua Bawaslu Sulut Herwyn J. Malonda, dan dilanjutkan dengan sambutan oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey tersebut, dihadiri oleh seluruh kepala daerah se-Sulut. Untuk Kota Kotamobagu, dihadiri  oleh Wakil Wali (Wawali) Kota Nayodo Koerniawan.

Gubernur Olly Dondokambey, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada pihak penyelenggara Pilkada, dalam hal ini Bawaslu dan KPU, mulai dari tingkat provinsi hingga daerah, beserta jajarannya yang telah mensukseskan Pilkada 2020.

“Proses pilkada sudah berjalan dengan baik, berkat peran dan koordinasi semua pihak. Kinerja pengawasan berlangsung secara optimal walaupun di tengah pandemi Covid-19. Bahkan, tingkat partisipasi pemilih di Sulut berada pada angka 78,72 persen, dan masuk kategori sangat baik,” ungkap Olly.

Dalam kesempatan ini, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, ikut menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu yang sudah berpartisipasi pada Pilkada beberapa waktu yang lalu.

“Saya dan ibu wali kota sangat berterima kasih atas partisipasi masyarakat Kota Kotamobagu. Ini bukti bahwa masyarakat Kota Kotamobagu sudah sadar dan tahu akan pentingnya berdemokrasi,” kata  Nayodo.

Adapun kegiatan tersebut turut dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven O.E. Kandouw, dan unsur Forkopimda.

(*/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here