DPRD Buol Tetap Jadwal Kegiatan Empat Bulan Kedepan

0
1
DPRD Buol Tetap Jadwal Kegiatan Empat Bulan Kedepan
Rapat paripurna penutupan masa sidang II dan pembukaan masa siding III tahun 2020-2021 bertempat diruang siding utama kantor DPRD Buol. Foto : Istimewa
Advertisement

BOLMORA.COM, BUOL – DPRD Kabupaten Buol telah telah jadwal kegiatan selama empat bulan kedepan melalui rapat paripurna yang digerlar pekan kemarin. Demikian diungkapkan Wakil Ketua II DPRD Buol Ahmat T Takuloe, Selasa (18/05/21).

Ahmat Takuloe menjelaskan, paripurna adalah rapat penetapan jadwal kegiatan DPRD yang sebelumnya sudah dibahas ditingkat Badan Musyawarah yang selanjutnya ditetapkan pada rapat paripurna.

“Point-pointnya seputar kegiatan rutin DPRD empat bulan kedepan, misalkan Reses, rapat kordinasi, rapat kerja bersama OPD berkaitan dengan pengawasan kinerja,”terang Ahmat Takuloe.

Untuk jadwal reses kata politisi PDI Perjuangan Kabupaten Buol itu, diagendakan mulai tanggal 20 Mei 2021 untuk masa sidang III tahun 2020-2021.

“Rapat paripurna penutupan masa sidang II dan pembukaan masa sidang III tahun berjalan. Intinya adalah paripurna untuk penetapan jadwal kegiatan DPRD empat kedepan,”tutup Ahmat T Takuloe.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here