Pecahkan Rekor, Kepemimpinan Bupati Yasti Berhasil Raih Opini WTP

0
Bupati BolmongYasti Soepredjo Mokoagowsaatmenerima buku LHP atas LKPD Tahun Anggaran 2020, dengan hasil perdikat opini WTP

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL — HARU bercampur bahagia tampak jelas dari raut wajah Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, setelah menerima penghargaan, opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), terkait pengelolaan keuangan daerah tahun anggaran 2020, yang diapresiasi Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) perwakilan Sulut melalui Kepala BPK Sulut Karyadi SE, Rabu (03/05/2021).

Penandatanganan berita acara penyerahan LHP

Penghargaan dalam bentuk piagam dan plakat diterima Bupati Yasti Mokoagow didampingi Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling, atas keberhasilan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, dalam menyusun dan menyajikan pengelolaan keuangan dengan opini WTP.

Predikat WTP yang diperoleh Pemkab Bolmong ini adalah hasil dari kerja di bawah pimpinan Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow.

Predikat WTP ini juga adalah prestasi besar Pemkab Bolmong dalam pengelolaan keuangan daerah. Ini adalah WTP perdana bagi Pemkab Bolmong. Dimana sejak bertahun-tahun Pemkab Bolmong hanya berputar-putar pada predikat atau opini disclaimer dan Wajar Dengan Pengecualian (WDP).

Ucapan terima kasih

“Syukur Alhamdulillah, Bolmong meraih opini WTP atas LKPD. Opini WTP ini tentunya menjadi pemacu semangat bagi jajaran Pemerintah untuk lebih meningkatkan kinerja, khususnya dalam pengelolaan keuangan dan aset daerah,” ucap Yasti.

Yasti juga memberikan apresiasi kepada BPK perwakilan Sulut, BPKP, Gubernur Sulut, Pimpian DPRD Sulut dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong serta pimpinan dan anggota DPRD Bolmong.

Foto bersama usai penerimaan LHP

“Ini merupakan hasil kerja keras kita, sehingga Bolmong mampu mendapatkan opini WTP dari BPK RI Perwakilan Sulut,” kata Yasti.

Perlu diketahui, prestasi WTP perdana yang ditoreh Kabupaten Bolmong, merupakan upaya kerja keras dan semangat memperbaiki apa yang menjadi kendala selama ini, sehingga target WTP dapat dicapai.

(Advertorial/Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here