Dua Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu Sembuh

0
1067
Kota Kotamobagu Ketambahan 4 Orang Terkonfirmasi Positif Covid-19, Total Menjadi 8
Gambar ilustrasi positif Covid-19. (Sumber gambar Google)

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Kabar gembira bagi masyarakat Kotamobagu dan sekitarnya. Pasalnya, dua orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19 sudah sembuh.

Hal tersebut diterangkan juru bicara tim gugus tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, dr Steaven P Dandel, MPH, Minggu (31/5/2020) malam ini.

“Jumlah akumulasi pasien terkonfirmasi Positif hari ini sebanyak 339 orang, bertambah 17 kasus baru dengen perincian Pasien aktif (sementara dirawat) 250 orang, Pasien meninggal 37 orang. Pasien sembuh hari ini bertambah 5 orang sehingga total sembuh 52 orang,” terangnya.

Dijelaskannya, pasien yang sembuh hari ini berasal dari Kotamobagu, Manado, Sangihe dan Tomohon.

“Yang sembuh adalah kasus 47 dan kasus 59 Asal Kotamobagu, kasus 65 Asal Manado, kasus 92 Asal Sangihe serta kasus 94 Asal Tomohon, jelasnya.

Sebagaimana diketahui, pasien ke-47 asal Kotamobagu yang sembuh adalah seorang laki-laki usia 34 tahun, pasien ini bagian dari klaster pelaku perjalanan acara keagamaan dari Sulawesi Selatan. Sementara itu pasien dari Kotamobagu lainnya yang sembuh adalah pasien 59 yang merupakan laki-laki, berusia 44 tahun yang mempunyai riwayat perjalanan dari acara keagamaan di Gowa.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here