Kotamobagu

1 Orang di Kota Kotamobagu Kembali Terkonfirmasi Positif Covid-19

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU – Pasien terkonfirmasi positif Covid-19 di Sulawesi Utara (Sulut) kembali bertambah 16 orang. Sehingga, dari total 306 orang terkonfirmasi pada Jumat (29/5/2020), menjadi 322 orang. Hal tersebut disampaikan juru bicara gugus tugas Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dr. Steaven Dandel, saat konferensi pers, Sabtu (30/5/2020).

“Hari ini di Sulut kembali ketambahan 16 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19. Total hingga hari ini menjadi 322 orang,” kata Steaven.

Dia mengungkapkan, pasien terkonfirmasi positif ini berasal dari Minahasa, Manado, Kota Kotamobagu dan seorang pendatang dari Jawa Tengah.

“Untuk pasien 317 berjenis kelamin perempuan, umur 34 tahun asal Kota Kotamobagu, yang bekerja di Kabupaten Bolmong. Pasien ini merupakan kontak erat resiko tinggi dengan pasien 141,” terangnya.

Dengan ketambahan 1 orang, maka kasus positif Covid-19 di Kota Kotamobagu saat ini berjumlah 4 orang, setelah data sebelumnya berjumlah 3 kasus. Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP) 5 orang, Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 7 orang, dan yang sembuh 6 orang.

Hingga berita ini dipublis, belum ada pengumuman resmi dari Tim Gugugs Tugas Covid-19 Kota Kotamobagu.    

(Me2t)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button