Bank SulutGo Cabang Lolak Serahkan Ratusan Paket Sembako kepada Imam dan Pegawai Syar’i

0
913
Foto bersama Manajemen Bank SulutGo Cabang Lolak

BOLMORA.COM, BOLMONG — Kepedulian terhadap warga terdampak Covid-19 terus dilakukan oleh Bank SulutGo. Terbukti, Kamis (21/05/2020) siang, bertempat di D’Talaga Resto, Bank SulutGo Cabang Lolak, kembali menyerahkan bantuan sebanyak 325 paket sembako kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) yang diperuntukkan untuk Imam dan Pegawai Syar’i di 15 Kecamatan se-Bolmong. 

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tahlis Gallang, Asisten I Deker Rompas, Asisten II Zainudin Paputungan, Kepala Diskominfo Parman Ginano, Kepala Dinsos Haris Bambela,pimpinan bagian Setda Bolmong, serta Camat se-Bolmong.

Bantuan yang diberikan secara simbolis oleh Branch Manager Bank SulutGo Cabang Lolak Kamaludin Zees, SE didampingi Manager Operasional, Manager AKL dan beberapa Staf Bank SulutGo Cabang Lolak juga dilakukan penandatanganan dokumen serah terima antara Branch Manager dan Bupati. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Bank SulutGo Cabang Lolak atas kepeduliannya kepada masyarakat Bolmong yang ditunjukkan melalui pemberian bantuan sebanyak 325 lebih, paket sembako yang rincian per paket terdiri dari ; Beras, Gula, Minyak Goreng dan Ikan Kaleng.

“Syukur moanto.Apresiasi yang tinggi kami sampaikan kepada Bank SulutGo Cabang Lolak karena telah begitu peduli kepada masyarakat Bolmong yang terdampak covid-19 sehingga memberikan bantuan ini kepada masyarakat.” kata Bupati.

Bupati menambahkan, bantuan tersebut akan langsung diserahkan oleh Pemda Bolmong kepada masyarakat.

“Saat ini juga bantuan akan diserahkan. Semoga ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sudah lama tidak dapat beraktivitas diluar rumah, karena Bolmong adalah salah satu daerah yang terdampak covid-19,” ujarnya.

Usai penyerahan bantuan secara simbolis kepada Pemda Bolmong, Branch Manager Bank SulutGo Cabang Lolak Kamaludin Zees, mengatakan, tujuan penyerahan bantuan ini untuk dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak wabah Virus Covid-19 di Kabupaten Bolmong.

“Pemda Bolmong yang mengetahui dengan rinci masyarakat yang terdampak dan mana yang layak menerima bantuan dari kami. Sehingga 325 paket bantuan kami serahkan ke pemda,” pungkas Pak Adin sapaan akrab BM BSG Cabang Lolak ini.

Dia menambahkan, kedepan bantuan seperti itu masih akan tetap disalurkan Bank SulutGo Cabang Lolak jika kondisi ini masih berlanjut.

“Semoga bantuan ini boleh tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat. InsyaAllah bantuan yang sama dapat kami berikan juga kedepan jika memang pandemi ini masih terus berlanjut. Dengan berkurangnya penghasilan masyarakat karena tidak bisa bekerja akibat pandemi covid-19 maka kami dari Bank SulutGo merasa bertanggung jawab pula untuk membantu masyarakat Bolmong” tandasnya.

Diketahui ini merupakan kali kedua Bank SulutGo Cabang Lolak memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Sebelumnya bank daerah ini memberikan bantuan berupa sembako kepada 86 pensiunan PNS. Yang penerimaan gajinya dibayarkan lewat Rekening Bank SulutGo.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here