Relawan Covid-19 Buol Buka Call Centre untuk Warga Miskin Belum Tersentuh Bansos

0
428
Relawan Covid-19 Buol Buka Call Centre untuk Warga Miskin Belum Tersentuh Bansos
Call Center Relawan Untuk Bantuan Covid-19 Kabupaten Buol

BOLMORA.COM, BUOL – Meskipun sebagian besar Bantuan sosial (Bansos) untuk warga yang terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19 sudah disalurkan kepada masyarakat, namun Tim Relawan Siaga Covid-19 Kabupaten Buol membuka layanan call centre, yang bisa dihubungi apabila terdapat keluhan dari masyarakat, terutama mereka yang belum tersentuh bantuan pemerintah. Hal ini disampaikan oleh perwakilan Tim Relawan Siaga Covid-19 Buol Ismajaya, saat bersua dengan Bolmora.Com di sekretariat relawan, Selasa (19/05/2020).

Ismajaya menyebutkan, layanan call centre ini dibuka oleh tim relawan, mengingat banyaknya informasi yang beredar dan sengaja dimunculkan lewat media social (Medsos), yang mana masih ada warga ataupun masyarakat miskin yang belum menerima sepeser pun bantuan dari pemerintah.

“Ini kemudian menjadi salah satu acuan kami untuk membuka layanan call centre. Agar, masyarakat yang belum mendapatkan bantuan sosial dapat didata kembali untuk dapat menerima bantuan,” terangnya.

Ditambahkan, jika ada keluhan ataupun aduan masyarakat terkait adanya bantuan yang belum tersalurkan, supaya dapat menghubungi kontak person berikut:

*  0821-9666-0770 (Jufri)

*  0821-8788-8687 (Jaya)

*  0852-4133-3072 (Adhi)

“Relawan Siaga Covid-19 Kabupaten Buol akan segera menyalurkan bantuan bagi warga yang belum, dan yang berhak mendapatkan bantuan. Tentunya dengan persyaratan memiliki kartu keluarga (KK) atau identitas lainnya,” pungkas Ismajaya.

(Irfan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here