Pemilu 2019 Dinilai Jujur dan Adil, Brian: Kita Jangan Terprovokasi

0
1764
Pemilu 2019 Dinilai Jujur dan Adil, Brian: Kita Jangan Terprovokasi
Brian Neu warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat/Foto: Nisar

BOLMORA.COM, POLITIK – Pemilihan Umum (Pemilu) yang diselenggarakan secara serentak pada 17 April 2019 lalu telah selesai dilakukan. Meskipun sebagian elit politik belum legowo menerima hasil situng KPU RI, namun sebagian besar warga justru menilai Pemilu 2019 telah berjalan dengan aman, jujur, adil dan transparan.

Seperti komentar salah satu warga Kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, Brian Neu. Ia menilai Pemilu 2019 sudah berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Menurut saya, Pemilu 2019 kemarin, sudah sesuai dengan aturan, serta berjalan dengan aman, jujur, adil dan transparan, “ ujar Brian.

Brian juga menyinggung soal beredarnya isu tentang People Power. Menurutnya hal tersebut bisa berdampak negatif, dan berpotensi makar.

“Semua sudah sesuai mekanisme yang ada , kita selaku masyarakat serahkan pada pihak yang terkait. Jangan sampai kita terprovokasi dengan isu-isu yang ada saat ini, sehingga akan menyebabkan Makar, ” kata Brian Jumat, (17/05) di kediamanya.

Untuk itu, Brian mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Petugas KPPS, KPUD, dan Bawaslu di Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang sudah menjaga dan menjalankan tugasnya dalam mensukseskan Pesta Demokrasi ini, sehingga bisa berjalan dengan jujur, adil dan transparan.

“Terimakasih banyak (sukur mo’anto) kepada seluruh petugas-petugas yang turut ambil bagian dalam menjaga pesta demokrasi ini, sehingga Pemilu menjadi jujur, adil dan transparan, “tutupnya. (Nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here