Film Guardians of the Galaxy 3 Syuting Tahun Depan, Kapan Tayangnya?

0
507
Film Guardians of the Galaxy 3 Syuting Tahun Depan, Kapan Tayangnya?
Tokoh Film Guardians of the Galaxy/Foto: Istimewa

BOLMORA.COM, LIFESTYLE – James Gunn akan kembali menyutradarai film Guardians of the Galaxy seri ketiga, setelah pertengahan tahun lalu sempat dipecat oleh Disney Pictures karena mengunggah cuitan yang tidak pantas di media sosial Twitter miliknya.

Menanggapi kabar itu, Gunn yang juga meyutradarai Guardians of the Galaxy dan sekuelnya Guardians of the Galaxy Vol.2 ini pun membagikan kegembiraannya bisa kembali menyutradarai Guardian of the Galaxy Vol.3.

“Saya selalu belajar dan akan terus berupaya untuk menjadi manusia terbaik yang saya bisa,” tulis Gunn lewat unggahan di Twitter baru-baru ini.

Saat ini, ia sedang menyutradarai film The Suicide Squad dari DC Comics, yang rencananya akan tayang pada Agustus tahun 2021.

Meski tampaknya akan masih lama bagi penggemar untuk dapat menonton film Guardians of the Galaxy 3, namun menurut The Hollywood Reporter, syuting film ini akan dipastikan dimulai sebelum The Suicide Squad tayang.

Itu berarti Guardians of the Galaxy 3 akan tayang pada 2021 atau 2022. Kevin Feige, produser sekaligus bos Marvel, mengatakan saat ini naskah filmya sudah dalam pengerjaan.

“Saya tidak akan mengatakan secara spesifik (kapan Guardians of the Galaxy 3 keluar), tapi memang kami sempat menunda pembuatan film ini,” katanya April lalu, dikutip Empireonline.com.(Sumber: CNBC)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here