Pameran Expo Bakal Ramaikan HUT ke-9 Kabupaten Bolmut

0
247
Advertisement

Pameran Expo Bakal Ramaikan HUT ke-9 Kabupaten Bolmut

Bolmora – Bolmut

Setelah suskses menggelar pendidikan Expo, yang digelar dua pekan lalu, kini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), kan menggelar Bolmut Expo yang akan dibuka mulai pada 18 Mei pekan depan.

Dikatakan Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) ke-9 Bolmut Faridudin Gumohung, saat ini masing-masing Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) tengah membangun stand untuk pameran Bolmut Expo.

“Berbagai kegiatan digelar untuk meramaikan HUT ke-9 Kabupaten Bolmut, yang jatuh pada tanggal 23 Mei mendatang. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan SKPD di lingkup Pemkab Bolmut, tapi juga intansi swasta dan masyarakat,” ungkap Gumohung, ketiak dihubungi tim Bolmora.com, Kamis (12/5/2016).

Menurutnya bukan hanya kegiatan Pameran Bolmut Expo, tapi berbagai kegiatan yang akan melihatkan setiap perwakilan kecamatan juga akan digelar. Seperti sepak bola, volly ball, festival budaya dan masih banyak lagi kegiatan lainnya.

“Untuk pertandingan sepak bola dan volli ball, saat ini sementara dilaksanakan dengan melibatkan perwakilan dari enam kecamatan yang ada di Bolmut. Sedangkan festival budaya, akan dilaksanakan setelah pembukaan pameran Bolmut Expo,” papar Gumohung.

Asisten I Setda Bolmut ini berharap kiranya keterlibatan masyarakat dalam kegiatan ini bisa terlihat. Apalagi, pada momen puncak nanti Pemkab Bolmut akan mendatangkan artis dari ibu kota Jakarta.

“Sesuai rencana, pada malam puncak perayaan HUT Bolmut nanti, masyarakat akan disuguhi dengan berbagai kegiatan, termasuk menghadirkan artis dangdut Zaskia Gotik,” pungkasnya.(mg-03/ady)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here