Bolmut

Sirajudin Lasena: Total 10 Milyar THR Untuk ASN Bolmut Segera Disalurkan

BOLMORA.COM, BOLMUT – Sebanyak 2.329 Aparatur Sipil Negara (ASN) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) dipastikan mendapat Tunjangan Hari Raya (THR), total 10 Milyar Rupiah termasuk TNI/Polri, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolmut serta Bupati dan Wakil Bupati Bolmut.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD) Bolmut, Sirajudin Lasena, SE. MEc.Dev, pada media Bolmora.com, rabu (20/04/2022).

“Kemarin perbubnya sudah ditanda tangani oleh pak Bupati. Perbub yang dimaksud sebagai amanah PP 16 tahun 2022.” ucap Sirajudin.

Ia menjelaskan, pada prinsipnya Pemerintah Daerah telah menganggarkan dalam APBD 2022 THR bagi ASN dan Pejabat Daerah, namun soal petunjuk teknisnya kita masi menunggu Kebijakan Pemerintah Pusat melalui Ibu Menteri Keuangan Republik Indonesia Sri Mulyani Indrawati. 

“Biasanya pembayaran THR bisa dipercepat pada H-10 Lebaran. Yang jelas, beberapa hari kedepan gaji ke-14 (THR) akan segera disalurkan.” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan percepatan pencairan THR ini diharapkan dapat mendukung daya beli masyarakat dan memberi multiplair efek pasar di bolmut.

“Selamat menuju hari kemenangan” tutup Lasena.

(Awal)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button