Advertorial

Pemkab Boltim Terima Bantuan Dari Pemkot Kotamobagu Untuk Korban Bencana Banjir di Motongkad

BOLMORA.COM , ADVERTORIAL – Bencana banjir yang melanda Desa Motongkad Utara,Kecamatan Motongkad, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) pada beberapa hari yang lalu mengakibatkan 28 unit rumah mengalami kerusakan, bahkan tiga diantara hanyut terbawa aliran air yang cukup deras.

Kondisi ini pun membuat berbagai elemen masyarakat langsung bertindak dan banyak pula yang langsung memberikan bantuan kepada korban terdampak musibah ini.

Pemkot Kotamobagu memberikan bantuan bagi korban banjir di Motongkad Utara

Seperti Jum’at (9/4/2021) hari ini, Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu di pimpin langsung oleh Asisten II  Rafiqa Bora bersama jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), menyalurkan bantuan berupa bahan pokok kebutuhan sehari-hari korban bencana yang ada di desa tersebut.

Saat penyerahan bantuan tersebut Asisten II Pemkot Kotamobagu mengatakan, atas nama Wali Kota Tatong Bara serta semua warga Kotamobagu merasa prihatin dengan kejadian ini.

Foto bersama Pemkot Kotamobagu dan Pemkab Boltim

”Rencananya ibu Wali Kota akan hadir, namun tiba-tiba ada urusan yang tidak kalah pentingnya sehingga beliau belum bisa datang,” Ungkap Rafiqa.

Dirinya menerangkan, bantuan yang disalurkan oleh Pemkot hari ini, berupa bahan kebutuhan sehari-hari.

Asisten II Pemkot Kotamobagu Rafiqa Bora memberikan semangat bagi warga korban banjir di Motongkad Utara

“Selain bahan pokok juga ada peralatan sholat, sebab kita tau bersama saat ini sedang menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan. Pastinya, masyarakat korban bencana di desa motongkad ini sangat membutuhkanya.” Terang Rafiqa.

Dirinya pun berharap, dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban bagi warga korban bencana.

“Insya Allah bencana ini tidak akan terjadi lagi, dan bagi korban agar tetap tabah dalam menerima cobaan ini.” Tutupnya.

Sementara itu, Sangadi Motongkad Utara Abdul Haris Mokoagow mengucapkan limpah syukur dan banyak terimakasih atas kepedulian Pemkot Kotamobagu.

“Alhamdulillah kami masyarakat Desa Motongkad Utara sangat berterimakasih atas kepedulian dari Pemkot Kotamobagu dan bantuan ini memang sangat dibutuhkan oleh warga terdampak. Semoga keikhlasan dari jajaran Pemkot Kotamobagu bisa dibalas oleh Allah SWT,” Jelas Sangadi.

(ADVERTORIAL/RG)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button