DPRD Buol Hearing Dirut PDAM Soal Keluhan Karyawan

0
DPRD Buol Hearing Dirut PDAM Soal Keluhan Karyawan
Suasana rapat DPRD dengan PDAM Motanang Buol terkait berbagai persoalan internal yang dikeluhkan karyawan. Foto : Syarif)

BOLMORA.COM, BUOL – DPRD Kabupateng Buol menggelar rapat dengar pendapat (hearing) terkait berbagai persoalan internal Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Motanang Buol. bertempat diruang Baleg DPRD Buol, hearing dipimpin Ketua DPRD Zainudin Rauf.

Hearing dengan menghadirkan Dirut PDAM Buol tersebut membahas masalah keluhan karyawan. Mulai dari soal pengelolaan keuangan perusahaan yang dinilai tertutup dan ditangani langsung oleh Dirut PDAM tanpa melibatkan para Kabag dan Kasubag.

Hal lainnya, adalah pendapatan perusahaan hingga soal proyek hibah 2019 di Desa Bulagidun Tanjung Kecamatan Gadung. Proyek yang sama tahun 2017 Desa Ponipingan dan Desa Konamukan Kecamatan Bunobogu sampai saat ini air tidak mengalir.

“Tuntutan dari karyawan ini akan tetap ditindaklanjuti oleh Dewan Pengawas dalam rapat internal kemudian juga asisten II mengingatkan bahwa ada kebenaran dari laporan ini tapi belum bisa diarahkan ketingkat Pansus,”terang Andi Makka, Rabu (21/04/21).

Dasar Asisten II tersebut kata Andi Makka, bahwa untuk memastikan laporan karyawan dapat dibahas pada tingkat Pansus setelah hasil rapat komisi nanti.

“Hasil RDP kemarin bersama Dirut PDAM menyimpulkan dalam rapat pertama akan dilakukan evaluasi melalui rapat kerja komisi II setelah lebaran,”terang Ketua Komisi II DPRD Buol, Ahmad Andi Makka.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here