Wali Kota Kotamobagu Hadiri Kunker MenPAN-RB di Sulut

0
66
Wali Kota Kotamobagu Hadiri Kunker MenPAN-RB di Sulut
Para pejabat ASN dan Kepala Daerah saat menghadiri kunker MenPAN-RB di Kantor Gubernur Sulut.
Advertisement

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara menghadiri acara kunjungan kerja (Kunker) MenPAN-RB yang berlangsung di Kantor Gubernur Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Senin (12/4).

Kunker tersebut bertujuan untuk mewujudkan sinergitas antara Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah. MenPAN-RB pun memberikan arahan dan bimbingan kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah yang ada di Kabupaten Kota se Sulut.

Ada pun arahan dan bimbingan yang diberikan oleh MenPAN-RB seperti, pelaksanaan reformasi birokrasi, pelayanan publik, penyederhanaan birokrasi, peningkatan sistem kinerja ASN, dan kebijakan rekrutmen CPNS dan PPPK

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (Kaban BKPP) Kota Kotamobagu Sarida Mokoginta mengatakan bahwa, pada kesempatan itu juga telah disampaikan hasil evaluasi pelayanan publik oleh MenPAN-RB.

“Di Kesempatan itu juga, hasil evaluasi pelayanan publik bagi Pemda se Sulut. Dan Alhamdulillah Kota Kotamobagu mendapatkan nilai tertinggi dari MenPAN RB,” ujarnya. 

(Nisar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here