Bansos Jumat Berkah Bhayangkari Buol Kembali Berbagi

0
Bansos Jumat Berkah Bhayangkari Buol Kembali Berbagi
Penyerahan sembako kepada warga oleh Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Rivo Lalujan didampingi Satgas setempat di wilayah Kecamatan Momunu. Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Bhayangkari Cabang Buol kembali berbagi bersama masyarakat kurang mampu dan pasien terpapar Covid-19. Program ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sepekan sekali melalui program Bansos Jum’at Berkah.

Penyaluran sembako Bansos Jum’at Berkah yang berlangsung di Desa Pajeko dan Desa Lamadong I, Kecamatan Momunu, dilakukan secara door to door kerumah warga kurang mampu dan sedang menjalani isolasi mandiri.

Selain Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Rivo Lalujan penyerahan sembako juga turut diikuti Satgas dua Desa yang menerima Bansos Sembako dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19.

Sebelumnya, penyerahan paket sembako diserahkan oleh Ketua Bhayangkara Cabang Buol Dewi Dieno HW kepada Bhabinkamtibmas Polsek Momunu Brigpol Rivo Lalujan untuk selanjutnya disalurkan kepada yang menjadi sasaran menerima.

“Bantuan ini hanya berupa sembako, mudah mudahan dengan sedikit bantuan dapat meringankan beban warga dan saudara kita yang sedang melanjalani isolasi mandiri,”ujar Ketua Bhayangkari Cabang Buol Dewi Dieno HW.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here