KPU Buol Serahkan Thermo Gun Kepada Pemkab

0
KPU Buol Serahkan Thermo Gun Kepada Pemkab Buol
Penandanganan berita acara serah terima barang BMN dari KPU Buol kepada Pemkab Buol, Kamis (01/04/21). Foto : Istimewa

BOLMORA.COM, BUOL – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buol menyerahkan barang milik negara (BMN) berupa thermos gun kepada pemerintah kabupaten (Pemkab) Buol. BMN yang diserahkan secara hibah sebagai bentuk dukungan KPU dalam pencegahan Covid-19.

Turut hadir dalam kesempatan penyerahan BMN masing-masing dari Pemkab Buol, Asisten perekonomian Pemkab Buol Supangat, Kadis BPKAD bersama staf, Kabid Aset. Ketua KPU Buol bersama komisioner, Sekertaris KPU.

Penyerahan BMN berlangsung di aula lantai I kantor BKAD Kabupaten Buol diserahkan langsung Ketua KPU Buol Alamsyah dan diterima oleh Asisten perekonomian Pemkab Buol Supangat melalui penandatangan berita acara serah terima barang.

Alamsyah mengatakan, BMN merupakan termo gun yang digunakan KPU Buol pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng tahun 2020 lalu.

Lanjut Alamsyah, mengatakan setelah BMN tersebut dihibahkan kepada pemerintah setempat maka kewenangan sepenuhnya ada di Pemkab Buol terkait pemanfaatannya.

“Penyerahan hibah BMN termo gun untuk mendukung pemerintah daerah dalam mengantisipasi pencegahan wabah Covid-19. Intinya, KPU lebih pada upaya membantu dalam rangka mendukung pencegahan Covid-19,”tandas Alamsyah.

Sementara itu, Asisten perekonomian Pemkab Buol Supangat berharap BMN itu dapat memanfaatkan secara baik termo gun terlebih dalam upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran virus Covid-19 di daerah itu.

(Syarif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here