Besok, DPRD Bolmong Gelar Paripurna LKPj

0
Besok, DPRD Bolmong Gelar Paripurna LKPj
Pelaksanaan rapat paripurna penyampaian LKPj beberapa waktu lalu
Advertisement

BOLMORA.COM, BOLMING – Panitia khusus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPj) Kepala Daerah, DPRD Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) terus memacu pembahasan LKPj 2019.

Ketua Pansus LKPj Kepala Daerah Supandri Damogalad mengatakan, Rabu adalah hari terakhir digilir dinas dan badan pada Pemkab Bolmong.

“Target kita memang hari ini selesai dibahas, sebab besok Pansus LKPj harus diparipurnakan,” katanya, Rabu (29/4/2020).

Dikatakannya, bagian yang akan digilir pada Rabu adalah Dinas Pemuda Olahraga, Dinas Komunikasi dan Informasi, Sekretariat Daerah, dan semua bagian–bagian. 

“Saya berharap hari ini perangkat daerah yang diundang semua hadir,” ucapnya.

Lanjut dia, perangkat daerah yang diundang tidak hanya pimpinannya, tapi semua bidang dan pelaksana yang diundang Pansus.

“Meski dibahas tidak melalui Video Conference, tapi kami tetap mengikuti Protokol Covid-19,” ujar Supandri.

Dia menambahkan, besok saja paripurna tidak melalui Video Conference, namun protokolnya harus kita lakukan, minimal bila bupati tidak hadir, wakil bupati atau Sekda Bolmong bisa hadir.

“Ruangan yang disiapkan bagi peserta yang hadir hanya terbatas, dan tentu wajib pakai masker serta tempat duduk harus ada jarak, minimal dua meter jaraknya,” pungkasnya.

Sementara itu, Sekretaris Dispora I Wayan Mudiyasa mengatakan, pansus LKPJ DPRD Bolmong hanya mempertanyakan anggaran yang terealisasi tahun 2019 lalu.

“Pada intinya Pansus LKPJ DPRD Bolmong, memberikan apresiasi atas realisasi anggaran di Dispora tahun lalu,” singkatnya.

(Agung)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here