PKS Kotamobagu Berbagi Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19

0
443
PKS Kotamobagu Berbagi Sembako Bantu Masyarakat Terdampak Covid-19
Tampak Ketua DPD PKS Kotamobagu Kadir Rumoroi membagikan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19

BOLMORA.COM, POLITIK – Tepat Milad ke-22 Tahun, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kotamobagu melaksanakan aksi khidmat pelayanan kepada masyarakat Kota Kotamobagu yang terdampak Covid-19 dalam bentuk pembagian sembako.

Dalam kegiatan ini, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Kotamobagu Kadir Rumoroi mengungkapkan, ini adalah kegiatan yang dilakukan secara rutin oleh PKS

“PKS sejatinya adalah partai yang selalu hadir ditengan masyarakat walau pun bukan dalam kondisi pemilu, kami ingin membangun kepercayaan utuh dari masyarakat bahwa PKS bukan sekedar partai politik namun dia merupakan partai yang hadir untuk memberikan pelayanan ke masyarakat di luar dan di dalam gedung parlemen,” ungkap Kadir, Selasa (21/4/2020).

Pihaknya selalu mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat untuk bisa terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

“Saat ini PKS memang mengalami penurunan jumlah kursi di DPRD Kotamobagu tapi bukan berarti pelayanan PKS kepada masyarakat hilang, kami akan tetap melayani semampu kami untuk masyarakat,” harapnya.

Dirinya berdoa kegiatan ini cukup bermanfaat bagi masyarat Kota Kotamobagu yang sedang mengalami pembatasan sosial diakibatkan wabah virus corona yang sudah mendunia.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi corona,” terangnya.

Sementara itu, Sekertaris DPD PKS Kotamobagu Husin Laiya yang mendampingi kegiatan tersebut menyebutkan, partai politik (parpol) harus peka dengan penderitaan yang dialami masyarakat, apalagi saat ini sudah hamper memasuki Bulan Suci Ramadhan 1441 H.

“Kami harap parpol bisa membantu masyarakat ditengah wabah corona ini,” ujar Husin.

Dirinya pun mengucapkan selamat menjalankan ibadah Ramadhan 1441 H.

“DPD PKS Kota Kotamobagu melalui kesempatan ini mengucapkan selamat menyambut bulan Suci Ramadhan 1441H, sambut dia dengan gembira dan ibadah yang bermakna, jangan lupa sedekah sebagai bentuk kepedulian kita satu dengan yang lain, tetap jaga jarak, rajin mencuci tangan, tinggal dirumah saja, dan gunakan masker,” ucapnya.

Dilain pihak, Anto Mokodompit, salah satu supir bentor yang mendapatkan bantuan tersebut memberikan apresiasi yang tinggi kepada PKS karena sudah membagikan bantuan sembako tersebut.

“Alhamdulilah dan pastinya kami sangat bersyukur karena PKS sudah memberikan bantuan ini, Insya Allah PKS akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dari Allah,” kata Anto.

(Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here