Bolmut

Terkait Covid-19, Pemkab Bolmut Terima Bantuan Sosial dari Gubernur Sulut

BOLMORA.COM, BOLMUT – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) menerima sejumlah bantuan bahan pokok dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut), untuk membantu masyarakat bolmut yang terdampak pandemi Covid-19.

Wakil Bupati Bolmut, Drs. Hi. Amin Lasena. MAP., yang menerima secara langsung dihalaman kantor bupati bolmut, kamis (16/04/2020), mengatakan, bantuan sosial ini merupakan kepedulian dan tanggungjawab Pemprov Sulut dalam hal inj Gubernur Sulut, Olly Dondokambey, SE., melalui Pemkab Bolmut kepada masyarakat Bolmut yang terdampak covid-19.

“Rincian bantuan yang Pemkab Bolmut terima adalah beras CBP, senilai Rp. 150.195.000, dan mie instan, ikan kaleng serta minyak kepala, senilai Rp. 260.700.000,” jelas Wabup.

Mekanisme penyalurannya adalah, dari Pemkab diberikan kepada Pemerintah Kecamatan, kemudian diteruskan kepada Bapak/Ibu Kepala Desa dan Lurah,  selanjutkan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan berdasarkan validasi data masyarakat yang belum tercover.

“Pemkab Bolmut akan terus berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat selama status pandemi covid-19 masi berlangsung. Bantuan ini akan segera di distribusikan agar masyarakat nyaman tetap berada dirumah,” kunci Lasena, yang juga Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Bolmut ini.

(Awall)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button