Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Terima Kunjungan Dandrem 131/Santiago

0
236
Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Terima Kunjungan Dandrem 131/Santiago
Kunjungan Dandrem 131/Santiago di lokasi pelaksanaan TMMD ke-107 di Kabupaten Bolsel

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Sabtu (4/4/2020), Bupati Bolsel Hi. Iskandar Kamaru, S.Pt, didampingi Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, menerima kunjungan kerja Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri.

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau pelaksanaan TMMD ke-107 di Desa Mataindo, Kecamatan Pinolosian Tengah.

Usai meninjau pelaksnaan TMMD, selanjutnya Danrem bersama rombongan,. beserta bupati dan wakil bupati dan sejumlah pejabat lainnya, melanjutkan melakukan peninjauan lahan yang dihibahkan Pemkab Bolsel untuk pembangunan Kodim Bolsel, berlokasi  di Panango, dan dilanjutkan dengan penandatanganan NPHD antara Pemkab Bolsel dan Korem 131/Santiago.

Penandatangan NPHD itu berlangsung di ruang kerja bupati, yang dihadiri Korem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono.

“Hibah lahan itu bertujuan demi mempercepat pembagunan Kodim dari Mabes TNI. Salah satunya yakni lahan,” ujar Bupati Iskandar Kamaru.

Bupati dan Wakil Bupati Bolsel bersama Dandrem 131/Santiago saat berada di lokasi persiapan lahan pembangunan Kodim di Kabupaten Bolsel

Menurutnya, sejak awal Pemkab Bolsel telah menyiapkan lahan untuk pembangunan perkantoran.

“Salah satu syarat untuk dibangunnya suatu kantor, yakni kesiapan lahan dan sertifikat,” kata Iskandar.

Penandatanganan NPHD antara Pemkab Bolsel dan Korem 131/Santiago

Sementara, Korem 131 Santiago Brigjen TNI Joseph Robert Giri, memberikan aprisiasi kepada jajaran Pemkab Bolsel yang sudah menyiapkan lahan.

Menurut mantan Komandan Pusat Pendidikan Infanteri dan Korem 073/Makutarama ini, hibah lahan ini untuk memperceppat proses pembangunan nanti.

(Advertorial/Gnm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here