Deddy Abdul Hamid Resmi Menjabat Wabup Bolsel Sisa Masa Jabatan 2016-2021

0
106
Deddy Abdul Hamid Resmi Menjabat Wabup Bolsel Periode 2016-2021
Deddy Abdul Hamid saat menerima amanat dari Gubernur Sulawesi Utara. Selasa (23/4)/Foto: hms Bolsel

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Dedi Abdul Hamid resmi menjabat Wakil Bupati (Wabub) Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) sisa masa jabatan 2016-2021.

Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey di Ruangan Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut, Selasa 23 April2019, tadi pagi.

Deddy Abdul Hamid saat pengambilan sumpah jabatan

“Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Deddy Abdul Hamid yang telah resmi dilantik menjabat Wabub Bolsel untuk sisa masa jabatan 2016-2021. Semoga dengan dilantiknya saudara hari ini akan lebih mendorong pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Bolsel,” ujar Olly.

Gubernur juga meminta kepada Bupati Iskandar Kamaru dan Wabup Dedi Abdul Hamid, agar bisa menjalin kerjasama yang harmonis hingga akhir masa jabatan nanti.

Deddy Abdul Hamid saat penandatanganan dokumen pelantikan

“Saya harap apa yang telah dibangun semasa pemerintahan Herson Mayulu ketika masih menjabat Bupat Bolsel bersama Wabub Iskandar Kamaru bisa terus ditingkatkan lagi, terutama menjalin keharmonisan kerja, untuk kemajuan daerah Bolsel,” ungkap Gubernur Olly.

Dedi Abdul Hamid terpilih untuk mengisi kekosongan jabatan Wabub Bolsel, pasca mundurnya mantan Bupati Bolsel Hi. Herson Mayulu karena mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR-RI.

Deddy Abdul hamid foto bersama Gubernur Sulut dan Bupati Bolsel

Deddy berhasil meraup suara signifikan, mengungguli rivalnya Ikhsan Gobel, dengan perolehan 18 suara dari total 20 suara DPRD Bolsel, pada dua bulan lalu.

Hadir dalam pelantikan Wabup Bolsel, Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw, Wakil Gubernur Steven O.E. Kandouw, Sekdaprov Edwin Silangen, Ketua TP PKK Sulut Rita Maya Dondokambey-Tamuntuan, Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, mantan Bupati Bolsel Herson Mayulu, para pejabat Pemprov Sulut dan Pemkab Bolsel.(Adve/wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here