1 Kendaraan Roda Empat Ludes Terbakar di Jalan Kelurahan Inobonto

0
138
1 Kendaraan Roda Empat Ludes Terbakar di Jalan Kelurahan Inobonto
Tampak satu unit kendaraan roda empat yang luder terbakar

BOLMORA.COM, PERISTIWA – Satu kendaraan roda empat tiba-tiba terbakar di Jalan Trans Sulawesi, Kelurahan Inobonto, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Kamis (11/4/2019) kemarin, sekira Pukul 11:19 WITA.

Menurut pengakuan sang sopir mobil yang tak mau disebutkan namanya ini, awalnya dirinya mengisi bahan bakar di tempat pengisian bahan bakar di pinggiran jalan di Desa Tadoy. Setelah mengisi bahan bakar, dirinya bertolak menuju Pasar Inobonto. Namun, belum sempat tiba di Pasar Inobonto, dengan tiba-tiba mesin mobil langsung terbakar. Beruntungnya sopir yang langsung menyadari akan hal tersebut seketika membelokan kendaraannya dan benhenti di samping bahu jalan.

“Saya kaget dan heran, tiba-tiba saja mesin berapi. Entah karena mesin yang panas juga ditambah cuaca yang sangat panas,” ungkapnya.

Sementara itu, pemilik kendaraan Marten mengungkapkan, kemungkinan terbakarnya mobil tersebut disebabkan korsleting pada mesin. 

“Mungkin saja ada korsleting pada mesin,” singkat Marten.

Terpantau, hingga Jumat (12/4/2019), kendaraan tersebut masih terparkir di lokasi kejadian.

Diketahui pula, Rabu (10/4/2019), kejadian kendaraan terbakar tiba-tiba juga terjadi di Inobonto, tepatnya di depan Kios San Tikungan Jalan Trans Sulawesi. Di mana, sebuah kendaraan roda dua juga tiba-tiba terbakar.(agung)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here