Pemkab Bolsel Hadiri Rakerkesda 2019 di Manado

0
50
Pemkab Bolsel Hadiri Rakerkesda 2019 di Manado
Sekda Pemkab Bolsel Marzansius Arvan Ohy saat menghadiri Rakerkesda Sulut di Manado. Selasa (9/4)/Foto: hms Bolsel

BOLMORA.COM, BOLSEL – Mewakili Bupati Bolsel Iskandar Kamaru, Sekda Pemkab Bolsel Marzansius Arvan Ohy bersama jajaran Dinas Kesehatan menghadiri Rapat Kerja Kesehatan Daerah (Rakerkesda) Provinsi Sulut tahun 2019 yang dihadiri langsung oleh Menteri Kesehatan Nila Moeloek.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, dan dihadiri oleh para pejabat Dinas Kesehatan dan para kepala daerah Se-Sulut di GKCC Manado, Selasa (9/4/2019).

Dalam sambutan Wagub Kandouw mengatakan  selama tiga tahun kepemimpinan Bapak Gubernur Olly Dondokambey selalu berusaha agar pelayanan kesehatan di sulut bisa ditingkatkan. Salah satunya akan diresmikan rumah sakit rujukan di Kota Kotambobagu, agar pelayanan kesehatan di Bolmong raya bisa terus di maksimalkan.

“Kedepan apabila Tuhan berkenan kita akan membuat rumah sakit, dengan  harapan pemerintah pusat melalui ibu Menteri Kesehatan dapat membantu melengkapi rumah sakit yang ada di Sulut,” ungkap Wagub.

Selain itu, Wagub juga menyampaikan permintaan Gubernur Olly kepada Menteri Kesehatan untuk mempercepat Dana Alokasi Khusus (DAK) Kesehatan. “Saya berharap kepada ibu Menter Kesehatan agar Dana DAK kesehatan ini dipercepat sesuai harapan pak Gubernur Olly untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan menuju Sulut Hebat semakin baik di sektor kesehatan,” tutup Kandouw. (wdr)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here