Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja di Manado

0
45
Presiden Jokowi Lakukan Kunjungan Kerja di Manado
Foto Istimewa: Tampak Presiden RI Joko Widodo saat tiba di Bandara Samratulangi Manado

BOLMORA.COM, MANADO – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) di Manado Sulawesi Utara (Sulut).

Pukul 17:20 WITA Jokowi tiba di Bandara Udara Internasional Samratulangi manado menggunakan Pesawat Kepresidenan, kedatanganya pun di jemput oleh Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey bersama Istri dan Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang dan istri, Kapolda Sulut Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto dan istri.

Kemudian Jokowi dan Rombongan langsung menuju ke Hotel Sutan Raja Maumbi Minahasa Utara (Minut) untuk menghadiri penutupan Konferensi Gereja & Masyarakat (KGM) Ke – X Persekutuan Gereja Gereja di Indonesia (PGI) Tahun 2019. Minggu, (31/03/19) Pukul 19:50 WITA.

Kedatangan Presiden RI pun di sambut oleh ribuan pendukungnya, Dari pantawan BOLMORA.COM para pendukung Jokowi sudah berdiri sejak siang tadi. mereka mengibarkan bendera PDI Perjuangan dan bendera partai pendukung lainya di sepanjang jalan menuju ke bandara. sebagian pendukung pun berteriak dan memanggil nama Jokowi ‘Lanjutkan’.

Setelah selesai penutupan KGM-PGI, Jokowi beserta rombongan melanjutkan kunjungannya di Mega Mall dan Tempat Kopi (Ngopi) di Jalan Roda (Jarod) 45.

Kunjungan pun di lanjutkan ke Swiss Bel Hotel Manado, yang saat itu disambut oleh Vicky Lumentut beserta rombongan.

Selain itu, Presiden Jokowi juga meresmikan sejumlah proyek strategis nasional yang di pusatkan di Sulut. Di antaranya, KEK Maloy Batuta Trans Kalimantan, KEK Morotay Provinsi Maluku Utara (Malut), KEK Bitung Provinsi Sulut, Rusun Mahasiswa UKI Kota Tomohon, dan Rusun IAIN Kota Manado.

(nisar)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here