Kehadiran SKPD dalam Pembahasan LKPj Sangat Penting

0
264
Advertisement

BOLMORA, KOTAMOBAGU – Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, dalam rangka  penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Wali Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2016, yang digelar Selasa (4/4/2017) sore tadi, dihadiri hampir semua Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu.

Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, ditemui usai rapat paripurna mengatakan, kehadiran SKPD merupakan hal yang sangat penting.

“Kehadiran dalam rapat ini sangat penting bagi seluruh SKPD, karena LKPj melahirkan satu rekomendasi. Yang mana, rekomendasi itu penting untuk pijakan akhir masa jabatan,” ujar Tatong.

Menurutnya, ,SKPD haruslah proaktif agar keluar rekomendasi yang produktif untuk menjadi pijakkan dalam penyelesaian masa jabatan.

“Ini yang saya tekankan kepada semua SKPD untuk ikut sidang paripurna. Hal itu bertujuan agar koreksi dan masukkan anggota DPRD dapat kita catat sebagai sebuah hal penting yang dilahirkan dalam rekomendasi,” imbuh Tatong.(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here