Regional

Presiden Salurkan 1.600 Ton Beras di Sulut, Billy Lombok: 300 Ribu KPM Aman Hingga 3 Bulan

BOLMORA.COM, SULUT – Presiden RI, Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi menyalurkan 1.600 ton beras untuk masyarakat kurang mampu yang ada di Sulawesi Utara (Sulut).

Ini bentuk kepedulian presiden Jokowi untuk masyarakat sulut, terlebih di bulan suci Ramadhan dan menyongsong Paskah.

Billy Lombok, Wakil Ketua DPRD Sulut yang ikut bersama Sekretaris Daerah Provinsi Sulut, Steve Kepel di kegiatan Peluncuran Program Bantuan Pangan Bagi Keluarga Miskin, di Lobi Kantor Gubernur, Jumat  (31 /03/2023) pun mengapresiasi bantuan presiden tersebut.

“Terima kasih atas bantuan beras pak presiden untuk masyarakat penerima manfaat di Sulut,” ucap Lombok saat diwawancarai awak media usai kegiatan.

Lebih lanjut disampaikan Politisi dari Partai Demokrat ini, sebanyak 300 ribu Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Sulut selama tiga bulan kedepan aman kebutuhan beras.

“Ada 1.600 ton beras tiap bulan yang akan disalurkan kepada masyarakat miskin penerima manfaat. Saya harap data penerima manfaat jelas dan tuntas,” ujar Legislator dapil Minsel-Mitra ini.
Tegas Lombok, pemerintah harus mengupdate data yang ada.

“Dimana, Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) yang merupakan data induk  yang berisi data pemerlu pelayanan kesejahteraan sosial, penerima bantuan dan pemberdayaan sosial, serta potensi dan sumber kesejahteraan sosial harus tepat sasaran,” tutup Lombok.

(Jane)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button