Regional

Pemkab Buol Akan Bangun GOR di Terminal Los

BOLMORA.COM, BUOL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buol berencana melakukan pembangunan gedung olahraga (GOR) di Kelurahan Kumaligon, tepat lokasi terminal Los. Rencana tersebut untuk mendukung tumbuh kembangnya olahraga di daerah itu.

Rencana Pemkab Buol akan membangun fasilitas olahraga tersebut, di bahas melalui rapat teknis bertempat di ruang kerja kantor Bupati Buol, Rabu kemarin.

“Tentunya awalnya harus dilakukan mekanisme perubahan aset. Selain itu, kita juga butuh menginventarisir kebutuhan sarana dan berapa luas areal yang di butuhkan,”kata Bupati Buol Amirudin Rauf.

Dalam rapat teknis tersebut juga dibahas beberapa fasilitas cabang olahraga. Diantaranya, sarana atlit, lapangan volley ball, dan takraw.

Bupati, juga menekankan kepada semua pihak terkait dalam pembangunan GOR agar mengawal proses mulai dari tahapan awal termasuk adminitrasi segerah diperispkan.

“Untuk sumber dana awal pembangunan GOR dari anggaran APBD serta menetapkan perubahan aset dan prasyarat teknis lainnya,”tandas Bupati.

Syarif

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button