Bakso Cup Produksi Aman Ahmad Laris Manis

0
163
Bakso Cup Produksi Aman Ahmad Laris Manis
Bakso Cup Produksi Aman Ahmad. Foto istimewa

BOLMORA.COM, KOTAMOBAGU –Aman Ahmad (27) yang merupakan warga Kelurahan Gogagoman jalan baru RT 24, Kotamobagu Barat, menciptakan olahan makanan Bakso lezat yang diberi nama Bakso Cup.

Menurut Anam, awal mula terbentuknya Bakso Cup, ini dengan kebiasaanya melihat orang tuanya yang juga berbisnis usaha Bakso.

“Saya melihat pasaran Bakso yang ada di Kotamobagu ini sangat mengiurkan, makanya saya memutuskan untuk membuka usaha Bakso yang berlabel Bakso Cup,” ujar Aman

Dirinya mengaku, Bakso dengan bahan dasar Daging Sapi dan Kaldu spesial ini laris manis dia bisa meraup untung per hari berkisar Rp200.000 sampai Rp300.000.

“Awal mula jualan take away, jadi setiap pembeli hanya sekadar membeli lalu di bungkus dan di bawa pulang, dengan mengunakan jasa via ojek. Dan karena permintaan pelangan saya untuk bisa makan di tempat, dan saya memutuskan untuk buka tempat makan,” ungkapnya.

Aman menerangkan, dirnya membuat banyak pilihan rasa untuk Bakso ini. Ada Bakso Cup Mie, Bakso Cup Kaldu, Bakso Cup Saus Kacang, Bakso Cup Goreng Saus Kacang Pedas, Sous Pedas Manis dan Saus Kacang Pedas Manis. Soal harga bervarisasi, mulai Rp 10.000-15.000.

“Saya memilih nama Bakso Cup karena ingin menjual bakso dengan Kemasan yang praktis. Jadi bisa delivery via Gojek, bisa juga langsung datang ke Kedai saya, atau via media sosial Facebook di akun atas nama Juwita Clara Padja Wulur, serta bisa juga langsung pewat Whatshaap di nomor  082194312007 dan 082348988588,” jelas Aman.

(*/Me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here