Politik

Tatap Muka dengan DPC, H2M Minta Kader PDIP Bolsel Bangun Soliditas

BOLMORA.COM, BOLTIM – Anggota Komisi V DPR RI asal Sulawesi Utara Hi. Herson Mayulu, S.IP, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bolsel (Bolaang Mongondow Selatan).

Pada agenda kunjungan kerja kali ini, Herson yang merupakan satu-satunya anggota DPR RI wakil BMR (Bolaang Mongondow Raya) ini, menyempatkan diri menghadiri rapat internal dan bertatap muka dengan jajaran pengurus DPC PDIP (Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) daerah setempat, yang dipusatkan di Sekretariat DPC PDIP Kabupaten Bolsel, Kamis (5/3/2020).

Dalam sambutannya, H2M (Singkatan nama Hi. Herson Mayulu) menegaskan, dalam menghadapi Pilkada (pemilihan kepala daerah) tahun 2020, kader-kader PDIP Kabupaten Bolsel membangun soliditas sesama.

“Turun ke tengah-tengah masyarakat dan sosialisasikan calon yang diusung, dengan secara baik. Calon bupati dan wakil bupati yang diusung PDIP adalah Hi. Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid. Tidak ada yang lain,” tegasnya.

Pada kesempatan itu juga, H2M mengingatkan agar kader-kader PDIP selalu berada di depan dalam membangun iklim toleransi di tengah-tengah masyarakat.

“Tugas kita jelas, yakni membangun kehidupan berbangsa yang bersendikan pada nilai-nilai Pancasila,” pungkasnya.

Selain itu, ada beberapa hal penting juga yang disampaikan oleh tokoh politik nasional ini.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua DPC PDIP Kabupaten Bolsel Hi. Iskandar Kamaru. S.Pt, yang juga merupakan bupati, Wakil Ketua DPC PDIP Dedi Abdul Hamid, juga menjabat sebagai wakil bupati, 11 anggota Fraksi PDIP di DPRD Bolsel, dan para pengurus PAC, serta simpatisan partai.(*)

(Gun Mondo)

Editor

Berita yang masuk dari semua Biro akan di Edit terlebih dahulu oleh Tim Editor Media Bolmora.com kemudian di publish.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button