Wow! OPPO Smartphone F11 Pro Kameranya 48 MP

0
233
Wow! OPPO Smartphone F11 Pro Kameranya 48 MP
Oppo F11 Pro /Foto: Istw

BOLMORA.COM, TEKHNOLOGI –Oppo Smartphone, meluncurkan Oppo F11 dan Oppo F11 Pro yang diklaim sebagai ponsel dengan kamera berkekuatan 48 megapiksel pertama di Indonesia.

Oppo F11 dilengkapi dengan kamera belakang ganda beresolusi 48 MP + 5 MP. Menurut kabar kamera ponsel dengan resolusi terbesar yang ada di pasar saat ini.

Dilansir dari www.suara.com , Marketing Director Oppo Indonesia Alinna Wenxin mengatakan, besarnya kekuatan kamera belakang Oppo F11 Series hadir untuk memenuhi kebutuhan fotografi konsumennya di Tanah Air

“Fotografi potrait merupakan jenis foto paling populer dalam fotografi ponsel. Itulah alasan kenapa kami membawa F11 series yang memiliki kamera utama 48 MP yang sanggup menghasilkan foto potrait yang baik,” ujar Alinna. Rabu malam (13/3/2019) di Jakarta

Selain mengandalkan kamera belakang, inovasi juga terlihat pada kamera selfie yang mengusung desain pop-up beresolusi 16 MP. Meski bukan menjadi ponsel pertama yang mengusung kamera depan pop-up, namun Oppo optimistis bisa merebut hati konsumen ponsel di Indonesia.

“Kami memang bukan yang pertama. Tapi bicara soal kans Oppo F11 di Indonesia, kami optimis akan mendapatkan sambutan baik. Karena selain pop up camera selfie, Oppo F11 juga punya kamera depan dengan resolusi terbesar saat ini, hingga VOOC Flash Charge 3.0 yang bisa mengisi baterai cepat,” kata Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Soal kemampuan kamera pop up pada Oppo F11 Series, fitur tersebut diklaim perusahaan sanggup bertahan hingga 6 tahun dengan pemakaian 100 kali jepretan dalam satu hari..

Untuk urusan dapur pacu, baik Oppo F11 dan F11 Pro sama-sama diotaki oleh prosesor MediaTek Helio P70 yang mampu mengoperasikan perangkat dengan konsumsi daya yang rendah.

Hadir dalam varian warna Thunder Black dan Aurora Green, pemesanan Oppo F11 Pro dimulai pada periode 14 – 22 Maret 2019 di seluruh gerai resmi Oppo dan situs retail online ternama seharga Rp 5 juta. Sedangkan untuk Oppo F11 baru bisa dipesan mulai 1 April 2019 dengan harga Rp 4 juta.(Sumber: SUARA.COM)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here