Bupati Boltim Resmi Menutup Even Kejurnas Drag Bike dan Drag Race

0
195
Bupati Boltim Resmi Menutup Even Kejurnas Drag Bike dan Drag Race
Tampak Bupati Boltim Sehan Landjar, saat menyampaikan sambutan

BOLMORA.COM, ADVERTORIAL – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sehan Landjar, Minggu (3/3/2019), resmi menutup even Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Drag Bike dan Drag Race yang digelar dalam rangka memperingati kepemimpinan pasangan SERU, di sirkuit dua jalur Desa Tutuyan Dua, Kecamtan Tutuyan, Kabupaten Boltim.

Bupati Boltim Sehan Landjar foto bersama dengan para juara

Even yang berlansung selam tiga hari ini, mulai Jumat (1/3/2019) sampai dengan Minggu (3/3/2019) ini, dilaksanakan atas inisiatif putri Bupati Boltim Amalia R. Landjar, bekerja sama dengan Reload Auto Club (RAC) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI).

Bupati dalam sambutanya mengatakan, even ini sengaja dibuat untuk memicu semangat khususnya anak-anak muda yang ada di Boltim.

“Kita perlu memupuk hobby dan bakat parah pemuda yang ada di Boltim khususnya, dan di sisa masah jabatan saya masih 2 tahun ini, saya akan buat even yang lebih besar,” terangnya.

Bupati Boltim Sehan Landjar dan Ketua TP PKK Ny. Nursiwin Dunggio menyerahkan hadiah kepada para juara

Bupati dua periode ini menambahkan, bila perlu di klas lokal akan diberikan hadiah mobil.

“Tentunya itu demi memicu semangat para peserta yang ikut lomba, sehingga membuat Boltim lebih dikenal di klas internasional,” ungkap Sehan.

Tak lupa, Eyang sapaan akrab bupati, mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang telah mendapatkan keberuntungan meraih juara dan mendapat hadiah, terutama yang dari luar daerah.

 “Saya menitip salam kepada peserta dari Jogja, Makassar, Manado dan Kota Kotamobagu. Even ini dilaksanakan atas keiginan dari Amalia dan Firhan. Saya berharap kepada para pembalap, ketika mau kembali ke daerah masing-masing inshaa Allah akan tiba dengan selamat, dan akan membawa cerita positif untuk Boltim,” tutup orang nomor 1 di Boltim ini.

Ketua TP PKK Boltim Ny. Nursiwin Dunggio foto bersama dengan para juara

Diketahui, yang turut menyerahkan hadiah kepada peserta pembalap yang juara adalah, Ketu TP PKK Ny. Nursiwin Dunggio, Kepala Dinas Kominfo Hamdi Egam, Kepala Dinas Kesehatan Eko Marsidi, Kasat Pol-PP Djarangkala, Kabag Umum Abdal Mamonto, dan Camat Mooat Jeane Kanpantow.

(adve/ayax)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here