Menyetir Sendiri, Wawali Uji Coba BRT

0
337
Menyetir Sendiri, Wawali Uji Coba BRT
Tampak Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, saat menyetir Bus Rapid Transit
Advertisement

BOLMORA.COM , KOTAMOBAGU – Uji coba 5 Bus Rapid Transit (BRT), bantuan dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub) RI kepada Pemkot Kotamobagu, mulai dilakukan, Jumat (1/3/2019) pagi.

Dalam uji coba ini, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, mengemudikan sendiri BRT dengan start dimulai dari Terminal Bonawang, Kelurahan Mongkonai Barat, kemudian melintasi Jalan Ahmad Yani, Arief Rahman Hakim, Siliwangi, Paloko Kinalang dan finish di Kantor Dinas Perhubungan.

Setelah uji coba tersebut, Wakil Wali Kota, Nayodo Koerniawan, kepada awak media mengatakan, pada intinya pemerintah menyediakan jasa agar masyarakat bisa terbantu dengan adanya bantuan BRT ini.

“Dan perlu dicatat, kehadiran lima unit kendaraan ini yang rutenya sudah diatur tidak mengganggu kendaraan alternatif, dalam hal ini bentor. Jadi jangan sampai dengan adanya ujicoba kendaraan ini membuat para pengendara atau pemilik bentor resah. Karena bentor tetap menjadi kendaraan alternatif. Tinggal masyarakat mau memilih yang mana,” ujar Nayodo.

(me2t)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here